Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Hello Kitty Touching Lip

Sabtu, 19 April 2014

Deklamasi


Deklamasi ini sebenarnya dibuat udah lama banget waktu masih baru-barunya masuk SMA kelas X dan sekarang udah selesai UN tinggal menghitung hari menunggu hasil pengumuman. Ini cukup berkesan menurutku. Sweet Reminiscene. Doain lulus UN ya ! Amiin... SNMPTN Lulus juga... Amiin

 
Sahabat Kecilku Yang Pergi
Oleh : Thalitha Suci Larasati


Aku merasa sedih.
Karena saat itu aku kehilangan seseorang.
Seseorang yang aku sayangi.
Dia adalah sahabat kecilku.

            Sahabat sepermainanku.
            Dahulu, aku suka bermain bersamanya.
            Dahulu, aku suka bersenda gurau dengannya.
            Dahulu , aku suka mencurahkan hati kepadanya.

Aku teringat.
Saat aku dan dia dikejar angsa.
Saat dia memberikan seekor cacing yang membuatku menangis.
Kenangan itu sangatlah lucu.

            Tetapi dia telah meninggalkannku.
            Rasanya sedih sekali
            Dia pergi jauh dariku
            Tanpa memberitahukan kepadaku.

Aku sangat kecewa dan kesal.
Dia tega kepadaku.
Mengapa dia tidak memberitahuku ? Mengapa dia meninggalkanku ?
Tetapi aku tersadar semua itu hanya tinggal kenangan.
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar