Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Hello Kitty Touching Lip

Rabu, 10 Juli 2013

FF [Kyuhyun]The Story of Dream and Love- Part 9

Author              : Park Shin Hae a.k.a TSL
Genre               : Sad , romance
Rated               : PG 15+
Length              : Series
Main Cast         : Lee Hye In
                          Cho kyuhyun
Support Cast     : Lee Donghae
                          Yesung
                          Park Hwa Young
Desclaimer        : Fanfic ini asli buatan saya , murni dari hasil pemikiran saya. Semua cast milik Tuhan , keluarga dan para fans terkecuali Cast Lee Hye In dan Park Hwa Young adalah milik saya.
                          
No copy without my permission. No bash , please !

Dibuat pada bulan April 2013

 
Happy Reading


 “Mwo? Apa yang kau pikirkan, Hwa Young-ah ?”, Kyuhyun terkejut mendengar perkataanHwa Young.
           
“Aku serius dengan ucapanku. Lebihbaik aku matii. Lebih baik aku menyusul eomma dan appa. Tidak ada alasan lagiaku hidup.”, ucap Hwa Young .
           
“Ada apa denganmu , Hwa Young-ah ?Apa kau tak memikirkan perasaan oppa?”, Kyuhyun merasa sedih mendengarkanperkataan Hwa Young.
           
“Oppa , harus pilih diantara kami ?Jika oppa memilih Hye In , ini adalah terakhir aku bicara”ucap Hye In.
           
“Itu sangat sulit. Oppa tidak bisamemilih diantara kalian berdua.”, Kyuhyun merasa frustasi. Sehingga membuatmobil yang ia kendarai hampir menabrak mobil lain. Ia berusaha mengelak namunmobil Kyuhyun menabrak sebuah pohon besar.
           
“Oppa….”, teriak Hwa Young setelahmendengar hentuman mobil Kyuhyun.
          
Hwa Young sangat panik . Sepanjangperjalanan Hwa Young menemani Kyuhyun ke ruang UGD menangis melihat tubuhKyuhyun yang penuh dengan lumuran darah. Ia benar-benar merasa bersalah.
           
Disisi lain , Hye In merasa kecewamendapati Kyuhyun yang tidak datang menemuinya. Ia berpikir bahwa Kyuhyun sudahbenar- benar melupakannya.

Author Pov End

Hwa Young Pov
           
Aku menyesali semuanya. Apa yangtelah aku perbuat ? Kenapa aku bisa bersikap seperti itu ? Sungguh minta maaf ,oppa. Lihat keadaanmu , oppa! Itu semua karena aku. Itu salahku.  Aku sangatlah egois. Aku melakukan berbagaicara untuk menjauhkanmu dengan Hye In. Itu karena aku cemburu. Aku tidak inginkau menjadi miliknya. Kau harus tetap bersamaku. Tetapi sekarang , semuanyajadi begini. Seharusnya aku tidak bertingkah seperti itu. Aku sadar itumembuatmu menderita.
          
Sudah aku putuskan untuk menemui HyeIn. Walaupun sebenarnya hati ini tidak ingin. Itu kulakukan demi kau ,oppa. Iatidak menginginkan kedatanganku bahkan ia mengusirku. Aku tetap kukuh. Akumenceritakan semuanya dan mengajaknya ke Rumah Sakit.
          
Perih itu yang kurasakan saatmelihat mereka berdua dibalik pintu. Kyuhyun oppa begitu bahagia didekat HyeIn. Aku sudah merelakan mereka berdua. Aku akan menerimanya. Dan mencobamenutup hatiku untuk Kyuhyun oppa.

Hwa Young PovEnd


To be continue >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar