Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Hello Kitty Touching Lip

Rabu, 10 Juli 2013

FF [Kyuhyun]The Story of Dream and Love- Part 8

Author              : Park Shin Hae a.k.a TSL
Genre               : Sad , romance
Rated               : PG 15+
Length              : Series
Main Cast         : Lee Hye In
                          Cho kyuhyun
Support Cast     : Lee Donghae
                          Yesung
                          Park Hwa Young
Desclaimer        : Fanfic ini asli buatan saya , murni dari hasil pemikiran saya. Semua cast milik Tuhan , keluarga dan para fans terkecuali Cast Lee Hye In dan Park Hwa Young adalah milik saya.
                          
No copy without my permission. No bash , please !

Dibuat pada bulan April 2013


Author Pov
           
“Oppa , kau ingin pergi kemana ?Bunga ? Ingin menemui Hye In ?” , Hwa Young menarik pergelangan tangan Kyuhyun.
          
“Ne”, jawab Kyuhyun singkat.
           
“ANDWEE..”, pekik Hwa Young.
           
“Wae ?”, Tanya Kyuhyun.
          
“Oppa tak boleh menemui Hye In”,hentak Hwa Young.
           
“Sudahlah. Lepaskan tangan oppa, HwaYoung-ah!”, perintah Kyuhyun.
          
“Aniyo.. tidak akan”, Hwa Youngmemegang tangan Kyuhyun erat.
           
“Jangan bertingkah seperti anakkecil , Hwa Young-ah !”, kini Kyuhyun sudah benar – benar marah .
           
“Kau yang membuatku seperti ini. Kausudah berjanji kepadaku untuk menjagaku setelah eomma dan appa meninggal. Akuhanya memilikimu”, Hwa Young menitihkan air mata.
          
“Lalu , apa hubungannya dengan akumenemui Hye In ?” , Tanya Kyuhyun.
          
“Aku tidak menyukai oppa dekatdengan Hye In. Oppa hanya milikku. Aku tidak ingin kehilanganmu , oppa”, HwaYoung memohon.
           
“Kau sudah besar. Kita harusmenjalani hidup kita masing-masing”, Kyuhyun memberikan pengertian kepada HwaYoung.
           
“.Aku hanya ingin bersamamu. Aku mencintaimu , oppa”, pekik Hwa Young.      
           
“Akujuga mencintaimu , Hwa Young-ah . Kau adalah yeodongsaeng. Aku sangatmenyayangimu.”, balas Kyuhyun.
          
“Kautak mengerti ! Aku menginginkannya lebih. Aku sudah lama mencintaimu dari 10 tahunyang lalu.”, tangis Hwa Young menjadi-jadi.
           
“Mianhae, Hwa Young-ah”, Kyuhyun menyandarkan kepela Hwa Young dibidang dadanya itu.
           
“Tapi, aku sangat mencintai Hye In”, ucap Kyuhyun membuat Hwa Young mengangkatkepalanya.
          
“Aniyo.Itu tidak boleh terjadi”, Hwa Young menangis sekeras-kerasnya.
          
“Aku harus menemuinya”, hentakKyuhyun.
           

Kyuhyun mengendaraimobilnya. Terdapat karangan bunga mawar dan sebuah kado disampingnya. Tarikansisi bibirnya ke kanan dan kiri menampakan kebahagian yang terpancar dalamdirinya.
           
Ponselnyabordering. Lantas Kyuhyun memasang headset ke telinganya.

           
“Yeoboseyo”, Kyuhyun menjawabpanggilan Hwa Young.
           
“Oppa , masih ingin menemui Hye In?”, Hwa Young bertanya kepada Kyuhyun.
           
“Ne, walaupun kau melarangku. Akuakan tetap melakukannya”, jawab Kyuhyun.
           
“Oppa benar- benar jahat”, Hwa Youngterisak dalam tangisannya.
           
“Mianhae, aku tidak akan melepaskanHye In”, ucap Kyuhyun pelan.
           
“Baiklah , kalau begitu. Aku akanbunuh diri.”, Hwa Young mengancam Kyuhyun.


To be continue >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar